Selamat datang di blog Jhon Ferizal

Senin, 16 April 2018

Workshop Online SAGUSABLOG (Satu Guru Satu Blog).

SAGUSABLOG adalah singkatan dari Satu Guru Satu Blog merupakan salah satu pelatihan atau workshop bagi guru dalam pembuatan media pembelajaran berbasis blog, pelatihan ini bagi guru yang tergabung dalam anggota IGI (Ikatan Guru Indonesia) dengan cara gabung dengan grup telegram Sagusablog dengan cara klik disini untuk belajar bersama dengan rekan-rekan Guru Blogger Indonesia.
Kelas online perdana dimulai tanggal 22 Oktober 2016.



Syarat mengikuti Workshop Online SAGUSABLOG  :
1. Install aplikasi Telegram di smartphone, laptop atau tablet anda.
2. Tunjukkan no KTA IGI anda
3. Ikuti workshop online dengan hati senang dan bahagia sampai Tuntas.

Materi kelas Sagusablog:
1. Membuat blog guru dengan engine blogger
2. Mendesain template blog guru dengan template bawaan blogger
3. Mengganti template blog guru dengan template dari pihak ketiga
4. Mendesain header blog guru
5. Mengelola blog guru

Sebagai pemula dan belum pernah mengenal yang namanya blog banyak manfaat yang saya rasakan dari pelatihan ini, begitu banyak ilmu dan pengalaman yang bisa saya ambil, baik itu dari kawan - kawan guru yang sudah berpengalaman sebagai peserta terutama lagi dari para tutor/ pengajar yang sangat ahli dibidangnya, salah satu ilmu yang saya dapat yaitu saya sudah bisa membuat blog sendiri (https://mathmempura.blogspot.co,id), walaupun hanya sederhana mudah - mudahan kedepannya bisa saya lengkapi.
Akhir kata saya mengucapkan banyak terimakasih terutama kepada para pengajar/ tutor yang sudah membimbing kami semua sebagai peserta dalam mempelajari ilmu pembuatan blog ini, dan tak lupa kepada semua kawan - kawan guru yang terlibat sebagai peserta atas berbagi pengalamannya yang membantu sehingga saya dapat membuat blog ini.

3 komentar:

  1. Kren Blognya Pak...
    Salam Satu Guru Satu Blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. He he blm apa2 tu pak, sy pemula betul ni pak, tugas artikelnya blm, itu baru mempelajri fungsi2 yg ada di bloggernya.
      Salam sagusablog...

      Hapus
  2. Selamat menjadi Guru Blogger.


    Salam SAGUSABLOG dari MEDAN.

    BalasHapus